Green Hill Park Sibolangit

Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Medan salah satunya adalah Green Hill Park. Green Hill Park merupakan salah satu wahana bermain yang oke punya. Menyajikan berbagai macam permainan dari yang cetek-cetek seperti kora-kora sampe yang sanggup mengguncang jiwa, sebut saja rooler coaster. Letaknya sangat strategis. Kalo kita menuju berastagi dari Medan Kota pasti dari kejauhan bakalan tampak tulisan beton besar “Green Hill Park”. Kawasan ini dilatarbelakangi perbukitan berkabut yang bikin adem. Cocok banget buat kamu yang suka hunting foto sampe yang gila adu nyali.

Berhubung sekitar seminggu lebih lagi aq bakalan hijrah dari Medan, jadinya berburu tempat wisata deh. Pertama kami ke Green Hill Park ini. Tiket masuk sebesar 12 ribu rupiah, kalo untuk tiket terusan, maksudnya tiket untuk permainan lengkap kita harus mengelurkan uang 50 ribu rupiah. Murah meriah. Tapi karena kami Cuma mau liat2 doank (sekaligus hunting foto sih), jadi kami hanya membeli tiket masuk.

:puppyeyes: Setelah membeli tiket dan melewati pos pemeriksaan (takut2 ada yg bawa bom), kami disuguhi pemandangan bangunan dengan gaya Kastil kayak di dongeng2 gitu. Lengkap dengan air pancur dan patung burung bangau di tengahnya.

Kita juga bisa membeli souvenir2 yang disediakan. Cukup disangsikan, pasti harganya ‘waoow’ deh. Didalamnya terdapat berbagai macam permainan seperti Kora-kora, ulang alik, rumah pohon, bebek2an (gak tau nama kerennya), Bianglala super guede, kereta api keliling (keinget TMII), Putting Beliung, bom2 car, rooler coaster dengan sebuah loop gede melingkar ini (dijamin mual2 deh kalo naik yg ini busuk), dan masih banyak yang lainnya.

Ini dia beberapa dokumentasinya. teteupp... narsesss.... (hehehe) :

Segitu dulu jalan-jalan kali ini. :eheh:Ntar disambung lagi ke Pemandian alam si Debuk-debuk.

8 Response to "Green Hill Park Sibolangit"

Ujang Arnas mengatakan...

WAW ini cuma satu2nya ?

masih origin dong.
gak kayak trans studio yang udah ada dimana2..

Nice post :)
Hope someday i could be there :D

Yudi Darmawan mengatakan...

maaf ya baru berkunjung balik,
wah, hill park ya,
saya malah udah lama banget gak kesana, ampir 2 tahun,
padahal tinggal d medan

Unknown mengatakan...

Tapi aku lebih suka hiking ke gunung sibayak dan next sinabung dengan teman. Mickie Holiday juga adalah tempat yang bagus :)

Anonim mengatakan...

Keren!!!!!

Jin Kinjeng mengatakan...

pengen......... :-(

N O E mengatakan...

@ uchank : gak kug, kalo wahana bermain ada beberapa di Medan, tapi katanya -katanya nih- ini setara sama Genting high land Malaysia, tapi gak tau juga, soalnya belum pernah ke Genting. hehehe,,, (gak jelas banget ngasih info)

@yudi : ia ga pa2, di maapin kug, hehehe,,,
wahh,, diMedan ya,,, salam Horas...

@Reza : wah, suka hiking ya?? pengenn... :(. Aku juga suka, tapi gak ada yang ngajak, sedih sedih sedih,,,, Ia, kapan2 kalo sempet pengen ke Mickie juga, bisa maen sepuasnya.

@Faiz : Hayuk kita menggila bareng, huahahaha,,,

@Kin : aku manggilnya kin aja ya? masa mau manggil Jin, gak enak didenger, ntar dikira semacam demit lagi. hohoho...
Kesini-kesini kalo pengen,,, buat kamu 70 rb aja deh tiket masuknya (kesambet calo terminal) hehehe,,,

Anonim mengatakan...

Wah, bagus yak.. :)
Sekarang tempat-tempat di luar pulau jawa udah ga kalah maju nih.

N O E mengatakan...

@ i2: |-), mampir kesini juga donk...