Pemandian alam Sidebuk-debuk

*gak pake basa basi encem


Setelah dari Green Hill Park, kami melanjutkan perjalanan ke pemandian alam Sidebuk-debuk. Dari jalan besar jauh masuk kedalam dengan keadaan jalan yg cukup parah. Mana kemaren hujan turun lagi, jadinya becek gak ada ojek duehhh.


Sepanjang perjalanan menuju lokasi, dari kejauhan kita sudah tampak asap putih mengepul pertanda adanya aktifitas gunung disitu. Ditambah dengan panorama perkebunanan di kaki gunung. :puppyeyes:Subhanalloh.

Tiket masuknya cukup murah. Untuk masuk dari jalan besar kami harus bayar 4 ribu rupiah. Lalu untuk biaya parker dan masuk ke pemandiannya dikenakan 6 ribu rupiah per motor. Murah bukan??


Kemaren itu lokasi yang paling banyak dikunjungi dalah pemandian yang di bagian atas, dekat kebun stroberi gitu. Tapi gak tau kebunnya dimana, cos, Cuma ngebaca papan lokasinya aja. Hehehe. Disitu terdapat lebih dari 6 kolam pemandian. Dan kesemuanya ramai, karena waktu itu emang hari libur.


Buat kamu yang memiliki alergi kulit, bagus loh kalo luluran belerang. Dijual 5 ribu per bungkus sama pengelola. Aku beli satu itung2 buat nyoba sekalian pengen mengenyahkan kehidupan jerawat yg lagi tumbuh subur di pipi sebelah kanan. Bikin gak matching. Huhhh,,,

Air belerang terbukti bagus buat yang punya penyakit kulit loh, apalagi katanya sama yg namanya jerawat. Makanya aku ngotot make tuh masker buat muka doank. Karena gak bawa baju buat nyebur ke kolamnya.

Airnya hangat-hangat kuku. Cocok banget berendam lama-lama disini. Apalagi suasana pegunungan yang dingin-dingin empuk. Berasa gak mau keluar, keenakan. Hehehe…

5 Response to "Pemandian alam Sidebuk-debuk"

lucy hidayati j mengatakan...

hedeh .. itu siapa mas mas kayak hantu gitu ...
mau dong bedak nye.. hahhaa

N O E mengatakan...

hahaha,,, anggap aja itu penampakan dari alam baka,,,, :D
yaelahh,,, gak bilang, kan bisa ka2 beliin atu buat lucy, 10 rbu aja deh kalo buat lucy,,, baekkan kaka,,, hohohoho... *tatapan setan

Anonim mengatakan...

hehe, lucu mbak noe, keren banget fotonya yang pertama, hehe, jadiin poto propilnya dah (NGAREP sangat).
sukses deh,,,

N O E mengatakan...

ah, kamu mah faiz ada maksud terselubung, ntar foto aq dijadiin penangkal kecoa lagi... :bignose: ogahhhh.... :p

Anonim mengatakan...

@mbak noe: kayaknya ide bagus tuh, hehe, bezorak(main-main) mbak.. hehe..
terus berkarya mbak...