Kangen ..>0<..


Pukul menunjukkan pukul 12.26, keadaan kantor (lagi magang nih ceritanya) lumayan sepi. Karena pegawai yang kebanyakan pria sudah meninggalkan ruangan menuju masjid untuk melaksanakan sholat jum’at.
Menatap hampa pada layar laptop (caiilah bahasanya), pikiran melayang pada sesuatu (gak macem2 tapi kug pikirannya, bener deh). Aku teringat pada sebuah jalan yang sedikit berkelok-kelok (jalannya gak lurus maksudnya) yang dikedua sisinya dihiasi rumah2 yang terasa familiar diingatanku. Pikiranku terus melayang dan mencoba menelusuri jalanan itu. Perlahan dan pasti aku menuju sebuah tempat yang sekali lagi kukatakan ‘sangat familiar’. Senyumku pun mengembang. Ahhhh…. Rasanya sudah lama tidak melihatnya. Rasa rindu sudah di ubun-ubun…. Aku berhenti didepan sebuah rumah sederhana dan bercat hijau. Sangat kontras dibanding rumah2 lain disekitarnya (kecuali rumah di ujung jalan yg bercat kuning terang). Aku mendekati pintu yang tertutup itu dan mencoba meraih pegangan pintunya. Cklek. Pintu perlahan terbuka dan aku melangkahkan kaki dilantai yang berkeramik biru muda itu. Segera kenangan tempat itu merasukiku. Kulangkahkan kaki lebih jauh lagi. Dan disitu kudapati orang2 yang kucintai, Kedua orangtua dan kedua kakak perempuanku. Menyadari ada seseorang yang datang dan itu ‘aku’, mereka langsung menyunggingkan sebuah senyuman. Antusias…
“Noe.. noe… “ panggil seseorang. Aku mengabaikannya.
“uyyyy,,,, noe…??!” nola, temen seperjuangan yg kebetulan dirumah sodaranya saat ini aku tinggal dan teman 1 tempat magang (yaialah, aku ke kota ini –medan.red- kan karena bujukan mautnya) memanggil.
Segera diriku tertarik mundur, keluar dari pintu, melewati jalanan yang aku lalui tadi, dan berhenti. Seketika lattar pun berganti. Digantikan dengan suasana sepi sebuah ruangan yang penuh dengan kursi2 kosong yang ditinggal pemiliknya. Aku menoleh ke kiri. Nola. Huahhh,,, aku sadar, tadi lagi menghayal rupanya. Ckckck…
Langsung kangen sama keluarga yang di Batam. Huaaaaa…. Pengen Balikkkk… tapi gak bisa. Selain kontrak magang belom selese, aku juga belum puas mengunjungi wisata2 alam di medan (hehehehe).
Keep smile ^_^, semangat, chaayyyooo….
“Emak Bapak, doakan anakmu ini agar segera menyelesaikan tugas dari kantor dan segera pula hengkang dari kota ini-medan.red.”

5 Response to "Kangen ..>0<.."

Aul Howler's Blog mengatakan...

wahh....

Aul baru masuk kul nih kak...
JAdi takut nih, pas magang nanti bakal sering rindu pulang..

hehe...

Keep spirit kak!

Aul Howler's Blog mengatakan...

btw Aul follow back nih. makasih udah follow ya kaaak :)

N O E mengatakan...

ihhh,,, dipanggil ka2,,, jd berasa tua,,, hehehe....
wahh, anak baru dunk... masih seger bwt dikerjain senior nih,,, :tatapan setan: hihihi....

y klo takut kngen ma rmh, gag osah magang jauh2lahhh,,,magang deket2 rmh aja...

oke dah, siphh,,,
makasih ya ^^

sering2 mampir (walopun postingan gak penting) hehehe...

moch irfan mengatakan...

nice blog qaqa.. :))
di update terus yah blog nyahh . hehe
oiaa... follback blog akku yah http://irfanivan.blogspot.com/

Dunia kreasi fiet mengatakan...

Saat aku membaca kisahmu ini,posisiku persis sepertimu di foto itu tapi bedanya kau tampak cantik dan muda,sedang aku emak emak berdaster haha...
Suka bacanya, sering2 nulis ya :)